Tips

Aparthouse River 8 Jakarta, Investasi Properti Terbaik

Sejak awal menikah, suami menekankan agar kita punya target terkait investasi. Bukan mau sok gaya-gayaan, tapi kita gatau gimana dunia ke depan.


Berbicara soal investasi, ada banyak sekali macamnya. Ada investasi emas, lahan, rumah, dll. Nah, dari hasil diskusiku dan suami, salah satu investasi yang harganya terus naik adalah investasi properti.


Saat baru menikah dulu, modal kita masih jauh dari cukup. Jadi terhitung 5 tahun hingga kini, kita masih terus berusaha mengumpulkan modal masa depan.


Nah, berhubung udah punya modal meski masih jauh dari kata cukup, kita jadi lebih percaya diri buat nyari informasi properti. Mau nanya juga ga masalah karena kita udah punya modal. Kalo dirasa ga cocok? Ya tinggal bilang belum berminat. Ga ada masalah, kan? Hehe.


Informasi properti yang kami dapat adalah ApartHouse River 8 Jakarta. Sebagai Ibukota Indonesia dan pusat ekonomi, memiliki properti millenial di Jakarta jadi salah satu investasi. Kalo ga mau ditinggalin, ya tinggal sewain. Kalo ga mau disewain ya ditinggalin, bisa diturunin ke anak-anak juga nantinya.



Oke, ini aku kasih tau beberapa keunggulan ApartHouse River 8 Jakarta ini ya:


Lokasi strategis.

Seperti yang udah aku tulis di atas bahwa punya investasi properti di lokasi strategis itu ga bakal rugi. Kalopun disewain lagi, maka banyak masyarakat yang butuh hunian nyaman di lokasi strategis ini.

Emang deket dengan apa aja sih?

Rumah sakit, Stasiun, Trans Jakarta dan Shopping Mall.


ApartHouse River 8 Concept

Bagiku, memilih investasi itu kayak milih pasangan hidup. Kita harus tau betul-betul sampai ke konsep bangunan. Nah, si Aparthouse ini hadir dengan konsep seperti memiliki 3 unit apartemen yang bersusun dalam 1 harga.


Memiliki Sertifikat Hak Milik

Seperti yang kita tahu bahwa kebanyakan hunian hanya memiliki sertifikat HGB (Hak Guna Bangunan) sementara apartemen dengan sertifikat strata tile. Namun di Aparthouse River 8 ini, memiliki sertifikat hak milik. Padahal konsepnya adalah apartemen rumahan.


Smart Living

Millenial mah gausah mikir dua kali untuk nolak punya aparthouse ini! Sebab bagi aku pribadi pas tau si ApartHouse ini merupakan smart living, seperti memiliki digital door lock dan teknologi smart home, aku sih langsung ngerasa cocok. Apalagi tinggal di sini ga perlu bayar perawatan yang mahal, serta tidak perlu bayar service charge tinggi sebagaimana apartemen pada umumnya. Balik lagi, kita jadi makin produktif karena  ga ngurusin hal-hal ribet sebab kita sangat terbantu dengan ApartHouse si Smart Living.


Eksklusif privat

Privasi itu penting, ApartHouse tau itu. Maka, dia mengembangkan unit terbatas untuk menjaga exclusivitas dan privasi pemilik.


Untuk Aparthouse RIver 8 sendiri menawarkan beberapa type, diantaranaya:

- River 8 Residence Type Vivere memiliki 3 lantai, 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi

- River 8 Residence Type New Vivere memiliki 3 lantai, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi

- River 8 Residence Type Neo Vivere memiliki 3 lantai, 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi

- River 8 Residence Type Great Geranium memiliki 3 lantai, 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi serta 1 Carport.


Semua tipe ini dihadirkan menyesuaikan budget calon pemilik.

Investasi Menguntungkan

Nyari investasi sih iya, tapi tetap harus mikir investasinya menguntungkan gak ya? Jangan sampai kita rugi bandar. Udah modal pas-pasan eh ga dapat untung, kan kasian.

Nah kalo di ApartHouse, kamu gausah khawatir. Dengan 900 jutaan, kamu kayak punya 3 apartemen tipe studio yang didesain khusus menjadi punya 2 kamar lengkap dengan dapur dan ruang tamu, sangat berpotensi tinggi untuk disewakan kembali perkamar. Untung kan?


Relasi Keluarga Lebih Intim

Salah satu hal yang bikin renggang di keluarga adalah intensitas ketemu dan ngobrol yang sedikit. Kita sibuk di kamar masing-masing.

Nah, di Aparthouse ini, ruangnya pas sesuai kebutuhan, membuat komunikasi lancar dan lebih intim antara anggota keluarga. Cocok, kan?


Oke, sekarang kita kenalan dengan Spesifikasi Bangunan-nya.

- Pondasi foot plate

- Struktur beton bertulang

- Dinding dengan bata ringan

- Kusen pintu dan jendela dari kayu dan aluminium

- Daun pintu panel jati untuk pintu utama

- Penutup atap dengan genteng metal.

- Lantai homogenous tile 60 x 60 cm

- Kamar mandi:keramik bermotif kayu

- Plafon Gipsum rangka hollow

- Sanitasi TOTO

- Listrik dengan daya 2200 watt

- Cat: Moveilex/Jotun weathershield



Jadi, tunggu apalagi? Segera booking sekarang, jangan sampai kehabisan.

Oke oke, tenang. Ini aku cantumin nomornya tapi janji, kalian catat dan hubungi segera, ya!


Marketing River: 081389081468

@river8jakarta

Yuk punya investasi properti sejak dini! 

Share Post

1 Comment

  • Riski Saputra

    06:05 WIB. 9 Juni 2020

    investasi sedari dini emang penting banget sih mba. keren informasinya mba, jadi ngingetin kita jangan sampe terlena dengan kehidupan sekarang aja. tapi juga harus memikirkan kedepad. lebih bagus lagi, kalau ada foto rumah dan bagian-bagiannya mba, biar bikin lebih tertarik hehehe :)

Leave a Reply

Recent Stories